Jumat, 04 Januari 2013

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping



Obat herbal stroke dengan ace maxs, solusi terbaik mengobati stroke yang ampuh, aman dan tanpa efek samping.


Obat herbal stroke - Penyakit stroke yang disebabkan adanya penyempitan pembuluh darah di otak menjadi semakin banyak penderitanya. Hal ini sejalan dengan perkembangan jaman yang membuat orang semakin jauh dari pola hidup sehat. Inilah yang kemudian memicu timbulnya penyakit pembuat kecacatan nomor satu di dunia ini.Karena itulah sebaiknya kita menjaga agar ancaman stroke semakin manjauh.

Faktor pemicu stroke terbagi menjadi dua yaitu yang dapat dikendalikan dan yang tidak dapat dikendalikan. Faktor pemicu stroke yang dapat dikendalikan misalnya : penyakit hipertensi, diabetes mellitus, kolesterol tinggi, obesitas, kebiasaan merokok, pengkonsumsian alkohol, dan lain-lain. Sedangkan faktor pemicu yang tidak dapat dikendalikan seperti : faktor usia, jenis kelamin, keturunan, stroke sebelumnya dan detak jantung yang tidak teratur. Jika serangan stroke disebabkan oleh suatu jenis penyakit, langkah awal yang harus dilakukan yaitu mengatasi terlebih dahulu faktor pemicu tersebut/jenis penyakit yang bersangkutan.

Cara mencegah penyakit stroke :
  • Terapkan pola dan gaya hidup yang teratur dan selaras dengan ajaran agama.
  • Terapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang teratur dan bervariasi.
  • Perbanyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung gizi tinggi seperti buah dan sayuran segar, misalnya alpokat, kentang, labu parang/labu kuning, ubi jalar, semangka, buah anggur, pir, pisang, kesemek, tomat, bawang bombai, wortel, brokoli, terung ungu panjang, biji teratai, jamur hioko, jamur putih kering, jamur kuping hitam, teh hijau, madu, sayuran yang mengandung kalium, dan lain-lain.
  • Atasi sedini mungkin segala penyakit kronis seperti hipertensi, diabetes mellitus, jantung, dan lain-lain.
  • Hindari makanan yang banyak mengandung garam, makanan diawetkan, dibakar, bahan makanan yang mengandung bahan pengawet, zat pewarna, dan lain-lain.
  • Lakukan olahraga secara teratur dan terukur sesuai kondisi tubuh.
  • Hindari stres, depresi, dan harus dapat mengontrol emosi.
  • Lakukan konsultasi dengan dokter secara berkala.

Untuk pengobatan penyakit stroke sebaiknya dengan mengkonsumsi obat herbal stroke ace maxs yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Mengapa Obat Herbal Stroke Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs Mampu Membantu Sembuhkan Penyakit Stroke ?

Obat herbal stroke dari Ace maxs adalah solusi yang terbaik karena Ace Maxs terbuat dari bahan herbal yang sangat luar biasa khasiatnya. Obat herbal stroke Ace Maxs diolah dengan memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak serta madu murni dan rosella hitam sehingga pengobatan stroke dengan Ace Maxs ini bisa dijalani oleh mereka yang menderita penyakit maag.

Kulit manggis bahan obat herbal stroke

Kulit manggis diketahui mengandung antioksidan tinggi. Antioksidan dalam kulit manggis jauh melebihi antioksidan dalam vitamin c . Antioksidan yang bernama xanthone ini akan mengeluarkan radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab penyumbatan pembuluh darah otak yang memicu terjadinya serangan stroke. Selain itu xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Tidak hanya itu xanthone memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke.

Daun sirsak bahan obat herbal stroke

Daun sirsak digunakan untuk pengobatan stroke bukan tanpa alasan. Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara ninergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Daun sirsak dalam Ace maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari. Pemesanan klik cara pemesanan ace maxs

Testimoni Penderita Stroke Sembuh Setelah Konsumsi Obat Herbal Stroke Ace Maxs #


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Testimoni Penderita Stroke Sembuh Setelah Konsumsi Obat Herbal Stroke Ace Maxs #


Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah bukti nyata khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam obat alami Ace maxs untuk pengobatan stroke. Ace Maxs yang kami rekomendasikan untuk pengobatan stroke dengan obat herbal stroke tidak hanya mampu mengobati namun juga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Karena itulah anda tidak perlu ragu untuk memulai pengobatan stroke dengan Ace Maxs. Semakin cepat akan semakin baik hasilnya. Dengan obat herbal stroke dari Ace Maxs kondisi kesehatan akan semakin pulih dan ancaman stroke berulang akan menjauh.

Cara pemesanan Obat Herbal Stroke Ace Maxs :

Cara Pemesanan obat herbal stroke Ace maxs sangat mudah,Anda hanya perlu untuk  smskan pemesanan Anda ke nomor 082.126.444.770 dengan format pemesanan sebagai berikut:

MAXP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : no.hp/telpon

kirim ke 082126444770

Contoh :

MAXP : Astuti isdiyanti : 2 botol : Jl.Manggis dua no.03 kec.tawang kota tasikmalaya : no 085234223xxx kirim ke 082126444770



Informasi harga dan pemesanan obat herbal stroke klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Pesan sekarang juga, BARANG SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN

Obat Herbal Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar