Selasa, 25 Desember 2012

Obat Herbal Asam Urat

   
Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs :: Obat Herbal Asam Urat merupakan salah satu produk dari obat herbal ace maxs yang saat ini sedang laris di pasaran karena obat herbal asam urat ini memang sangat mujarab dalam penyembuhan berbagai penyakit terutama dalam penyembuhan penyakit asam urat. Untuk info dan cara pembelian klik disini : cara pembelian ace maxs

Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs Solusi Pengobatan Asam Urat Sampai Tuntas


Saat ini memang telah banyak di tawarkan obat herbal di pasaran, namun belum ada yang memberikan kesembuhan sampai tuntas seperti Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs ini. Padahal penyakit asam urat jika di biarkan terlalu lama di dalam tubuh itu akan sangat berbahaya. Sebelum membahas obat herbal asam urat ace maxs lebih jauh, berikut sekilas tentang penyakit Asam Urat :

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

obat herbal asam urat
Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. gejala dari penyakit asam urat itu memang sulit untuk di deteksi karena timbul secara tiba-tiba. Penyakit ini dapat di derita oleh siapapun teutama oleh orang yang tidak biasa menerapkan pola hidup sehat. Penyakit ini tergolong penyakit yang sangat mengganggu karena penyakit ini membuat penderitanya menjadi malas untuk beraktifitas dikarnakan nyeri yang sangat kuat di setiap persendian nya, oleh karena itu harus segera di sembuhkan atau di cegah dengan obat herbal asam urat ace maxs.

Adapun Untuk Gejala Umum Dari Asam Urat Adalah :
  • Badan pegal pegal dan sering merasa kecapaian
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Mengapa Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs Dapat Menyembuhkan Asam Urat Dengan Tuntas?


Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal yaitu kilit manggis dan daun sirsak asli Indonesia yang memang sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit terutama dalam penyembuhan penyakit asam urat.
obat herbal asam urat
Beberapa kandungan Kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal asam urat ace maxs bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis ini mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan obat herbal asam urat ace maxs ini sebagai obat yang sangat mujarab dalam penyembuhan penyakit asam urat.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam obat herbal asam urat ace maxs ini sebenarnya berasal dari kepulauan Karibia, Amerika Serikat dan masuk ke Indonesia melalui kolonial hindia-belanda pada abad ke-19. Tanaman ini bisa tumbuh hampir di semua tempat, akan tetapi akan lebih maksimal jika berada di daerah berair.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguang metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).
Dari kedua kandungan utama obat herbal asam urat ace maxs di atas sudah di buktikan bahwa obat herbal asam urat ini memang sangat mujarab dalam pengobatan asam urat sampai tuntas karena kedua bahan tersebut bersatu padu menjadikan obat ini produk unggulan masa kini.

Jika anda masih ragu untuk menjadikan obat herbal asam urat ini sebagai solusi pengobatan penyakit asam urat anda, dibawah ini kisah nyata seorang penderita penyakit asam urat yang sembuh oleh obat herbal asam urat ace maxs.

Kiah Nyata Penderita Penyakit Asam Urat yang Sembuh Dengan Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs :

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Minum obat herbal asam urat ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat herbal asam urat ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama obat herbal asam urat ace maxs dan saya akan terus minum obat herbal asam urat ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Sudah terbukti bukan bagaimana khasiat dari keampuhan obat herbal asam urat ace maxs? jadi jangan biarkan anda berlama-lama dengan penyakit yang anda derita, segera beralih ke obat herbal asam urat ace maxs sebagai solusi kesehatan anda.

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pembelian Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs Lebih Lengkap

Klik Gambar Di Bawah

obat herbal asam urat
 

Untuk Pemesanan 1-3 Botol "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Obat Herbal Asam Urat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar