Senin, 08 Oktober 2012

Obat herbal ejakulasi dini

Obat herbal ejakulasi dini

Obat herbal ejakulasi dini - Sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasi ejakulasi dini anda yang belum juga sembuh ??

Anda mulai mengeluhkan hal tersebut karena kepercayaan diri untuk memuaskan pasangan kini tidak lagi bisa anda berikan sepenuhnya ???

JANGAN KHAWATIR SEMUA KELUHAN PASTI ADA SOLUSINYA ..

Kami perkenalkan solusi paling mujarab yang ampuh mengatasi berbagai keluhan seksual pria dan wanita dengan khasiat herbal " TRICAJUS " yang terbuat dari perpaduan tribulus dan maca, yaitu sebuah tumbuhan yang berada di hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia. (Obat herbal ejakulasi dini)

Bahan utama Tricajus ini telah melalui serangkaian uji penelitian para ahli amerika serikat yang menyatakan bahwa Tribulus dan Maca berkhasiat mengatasi berbagai macam keluhan seksual seperti lemah syahwat, hilang gairah sex, tidak tahan lama, tidak kuat, mudah loyo, kurang berstamina, ejakulasi dini, ejakulasi ereksi, disfungsi seksual, dll. (Obat herbal ejakulasi dini)

Obat herbal ejakulasi dini paling mujarab dari tumbuhan herbal TRICAJUS

Sejak 5000 tahun lalu,manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.

Obat herbal ejakulasi dini
Tricajus berperan mampu Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.(Obat herbal ejakulasi dini)

Untuk itu jelas tepat TRICAJUS menjadi solusi pilihan terbaik bagi anda dalam mengobati keluhan ejakulasi dini dengan tuntas .

Taukah anda apa itu ejakulasi dini ??

Obat herbal ejakulasi dini
Ejakulasi dini dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini diantaranya :
  • Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  • Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  • Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi. (souce : wikipedia) (Obat herbal ejakulasi dini)
SEGERA ATASI EJAKULASI DINI ANDA, JANGAN BIARKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI ANDA MENJADI TIDAK HARMONI KARENANYA !!

ATASI EJAKULASI DINI PADA YANG AHLINYA DARI HERBAL TRICAJUS

CARA PEMESANAN TRICAJUS

Obat herbal ejakulasi dini
 Kami agen tricajus siap melayani anda untuk pemesanan tricajus keseluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik yang terpercaya
" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Artikel lainnya :
Posted by . Ace Maxs - Tricajus
>>> Obat herbal ejakulasi dini <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar