Jumat, 05 Oktober 2012

Obat herbal disfungsi ereksi

Obat herbal disfungsi ereksi

Obat herbal disfungsi ereksi - Saatnya anda tidak mengeluh lagi dengan keluhan seksual anda yang tidak dapat memuaskan pasangan saat bercinta .
Anda mengeluh dengan kondisi kepuasan belum berada pada puncaknya namun sperma telah keluar duluan sehingga mengakibatkan anda loyo tidak bertenaga lagi untuk memulai kembali ??
Keluhan yang anda alami itu dikenal sebagai disfungsi ereksi, dalam menyikapinya anda tidak perlu khawatir lagi karena kami mempunyai solusi suplement minuman kesehatan herbal 100% terbuat dari bahan alami " TricaJus " perpaduan tumbuhan herbal Tribulus dan Maca .

Mari kita cari tau apa itu disfungsi ereksi

Obat herbal disfungsi ereksi
Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan pria mempertahankan ereksi secara konsisten, umumnya disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah ke penis. Oleh masyarakat awam, gangguan ini lebih dikenal dengan istilah impotensi. Sayangnya, seringkali rasa malu mengalahkan frustasi penderita. Sehingga mereka tidak segera mencari pertolongan.

>> Penyebab disfungsi ereksi terbagi dalam dua faktor, organik dan non organik. Organik biasanya terkait dengan kelainan dalam organ tubuh. Misalnya, kelainan pada organ penis sendiri, penyakit yang bisa merusak pembuluh darah seperti jantung, kencing manis, darah tinggi, gangguan kolesterol dan obesitas (kegemukan).Gangguan organik lain berpotensi merembetkan faktor resiko disfungsi ereksi seperti gangguan fungsi ginjal, hati dan hormonal. Sedangkan faktor non organik atau faktor psikologis seperti stres, orang yang pernah menderita stroke, kekecewaan, hilangnya daya tarik terhadap pasangan, trauma seksual, kelelahan, merokok. Dari dua faktor ini, 80 persen kasus muncul akibat faktor organik. Namun sulit membedakan mengingat kedua faktor ini bisa saja berbaur.

Obat herbal disfungsi ereksi TERBAIK dari khasiat herbal TRICAJUS

Obat herbal disfungsi ereksi
TricaJus
TricaJus merupakan minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Trica jus memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.

Fungsi umum: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Dalam kandungan Tricajus terdapat bahan utama Tribulus yang merupakan Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.
 
Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)

Obat herbal disfungsi ereksiTribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukkan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA. Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH). Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual.  

DARI BERBAGAI PENELITIAN DAN LITERATUS MEMBUKTIKAN BAHWA TRIBULUS TERESTRIS DIKONSUMSI DALAM JANGKA PANJANG TIDAK DITEMUKAN ADANYA EFEK SAMPING (uji proklinis dan klinis), (index of natural herbs).

 Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah inpotensi.
  • Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria, institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribullus Terestris.
  • Sudah lama digunakan sebagai Tonic dalam pengobatan Ajurweda di INDIA untuk memperbaiki seksual, Penawar hati, Urinari, Kardiovaskular, sakit kepala/sering pusing, gangguan saraf dan sembelit.
  • Di Negara Turki, Tribullus juga direkomendasikan untuk mengatasi Tekanan darah dan menurunkan Kolestrol tubuh.
  • Di Eropa, pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual.lemah syahwat,ejakulasi dini dll,
TricaJus berkhasiat mengatasi berbagai keluhan seksual anda
TricaJus solusi tepat untuk Lemah syahwat, ejakulasi dini, ejakulasi ereksi, disfungsi seksual, tidak bergaiarh, tidak tahan lama, kurang berstamina

CARA PEMESANAN TRICAJUS

Obat herbal disfungsi ereksi
 Kami agen obat kuat TricaJus siap melayani anda untuk pemesanan TricaJus keseluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik yang terpercaya
" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Artikel terkait :
>>> Obat herbal disfungsi ereksi <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar