Rabu, 24 Oktober 2012

Obat Herbal Penambah Libido

Obat Herbal Penambah Libido

obat herbal penambah libido
Obat herbal penambah libido,- Anda yang menginginkan performa seks yang mantap, kami punya solusinya, obat herbal penambah libido yang terbuat dari bahan herbal alami tribulus dan maca yang diolah secara modern "trica jus". Anda yang mencari suplemen penambah libido cobalah trica jus dan buktikan sendiri kedahsyatannya ! Dengan konsumsi obat herbal penambah libido trica jus, gairah seks akan memuncak dan setiap malam bercinta Anda akan semakin menggairahkan!

Metode untuk meningkatkan libido  
  • Olahraga . Olahraga yang baik untuk meningkatkan libido adalah olahraga yang mengingkatkan kapasitas kardiovaskular tubuh, hal itu karena akan memacu aliran darah ke organ kelamin. Olahraga juga baik untuk menghilangkan stres yang bisa menyebabkan menurunnya libido. Olahraga juga meningkatkan percara diri, ini secara tidak langsung akan mempengaruhi performa di ranjang karena bagaimanapun orang yang lebih percaya diri akan memiliki seks yang lebih baik.
  • Melakukan pijatan. Ini akan meningkatkan aliran darah, merelaksasi dan menurunkan stres. Berbagai bentuk pijatan intim yang dilakukan dengan pasangan akan semakin mendekatkan dan menyatukan satu sama lain, tentu saja dengan keintiman ini emosi dan keingingan seks akan lebih mampu dieskpresikan.
  • Melakukan petualangan. Hal hal yang menegangkan akan membantu mengingkatkan libido Anda. Hal itu terjadi karena tubuh menghasilkan kombinasi stres dan hormon endorfin yang menyerupai kondisi pada saat gairah tinggi.
  • Melakukan meditasi. Meditasi selama jangka panjang dapat memberikan konstribusi pelepasan endorfin.
  • Mengkonsumsi makanan tertentu yang bisa memacu endorfin. Makanan yang dimaksud antara lain alpukat, pisang, kurma, seledri, kuning telur mentah,almond dan kacang lainnya, mangga, strawberry, buah persik, hati, buah ara, bawang putih, coklat.
Selain dengan hal tersebut diatas, konsumsi suplemen penambah libido juga penting untuk meningkatkan libido Anda.Namun ingat dalam memilih suplemen penambah libido Anda jangan salah pilih. Pilihlah suplemen dari bahan herbal yang telah terbukti dak teruji secara klinis dan juga telah memiliki sertifikat halal dan legal. Anda tidak perlu mencari ke tempat lain, kami memiliki obat herbal penambah libido yang bisa meningkatkan libido dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda. 

Obat Herbal Penambah Libido Trica Jus Lebih Aman Dan Manjur

Obat herbal penambah libido TRICA JUS, telah terbukti secara klinis, mempunyai LEGALITAS, BPOM, IZIN EXPORT, UJI LAB. Aman dan halal untuk dikonsumsi, aman tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan, serta hasilnya permanen total...!

Kandungan obat herbal pembah libido

Tribulus Terestris. Tribulus telah terbukti mampu membantu meningkatkan  performa seks dengan menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini, tribulus merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan estrogen.

Maca (lepidium Peruvianum Chacon). Ekstrak maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa akar Maca dapat mengurangi SSRI (diinduksi disfungsi seksual). Dalam uji klinis acak telah menunjukkan bahwa maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis, merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, Mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma dan gairah seks (libido).

Hal tersebut diatas juga dibernarkan oleh dr. Putri Aminah, lulusan fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) yang lewat penelitiannya menarik kesempulan :
"Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas."
Anda tidak perlu ragu mengkonsumsi obat herbal penambah libido trica jus karena Kandungan TricaJus sudah Terbukti dan Teruji di Dunia Internasional:

  1. FAO Food & Agriculture Organization) Menganjurkan Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.
  2. Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
  3. Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.
  4. Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.
  5. Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual.
Jadi apa lagi yang Anda ragukan? Segera pesan obat herbal penambah libido trica jus dan buktikan khasiatnya

Cara Pemesanan Obat Herbal Penambah Libido

Untuk pemesanan obat herbal penambah libido trica jus silakan Anda kirim sms pemesanan kepada kami. Kami akan melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Layanan kirim barang telebih dahulu ini hanya berlaku untuk pemesanan trica jus maxsimal 6 sachet, untuk pemesanan 1 box minilam tranfer Rp 300.000 terlebih dahulu. Untuk cara pemesanan sangat mudah Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut:

AI-TJ : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp 

Kirim Ke 0813.2007.8000

Contoh untuk pemesanan1 box
AI-TJ : Falah Tsaqib : 1 box : Jl Otista No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 0813.2007.8000

Untuk informasi harga dan cara pemesanan trica jus silakan klik gambar di bawah ini



Pesan sekarang juga, dan dapatkan khasiatnya !
Obat herbal penambah libido trica jus bantu kembalikan gairah seks Anda. Dapatkan pengalaman seks yang tak terlupakan bersama istri tercinta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar